Selamat! Ibu Bella Adakan Musyawarah Besar

Tasikmalaya – Musyawarah Besar Ibu Bella Pontren Suryalaya hari ini Selasa (18/12) digelar di Gedung Serbaguna Sukriya Bakti, Kampus Latifah Mubarokiyah, Tasikmalaya.

H. Baban Ahmad Jihad mewakili pengemban amamah membuka acara yang dihadiri 200 Ibu Bella dari berbagai korwil di Indonesia dan luar negeri.

Kontributor TQNNews Hj. Lina Usman yang juga ketua Ibu Bella Korwil DKI Jakarta menyampaikan acara dimulai pukul 08.00 WIB diawali dengan tawasulan.

Mubes kali ini mempunyai tema: Optimalisasi Partisipasi Ibu Bella (akhwat) Pengamal TQN Dalam Meningkatkan Ketahanan Keluarga yang Cageur Bageur, Lahir Batin.

Dalam sambutannya, Ketum Ibu Bella Pusat Hj. Otin Siti Khodijah menegaskan akan merapikan organisasi agar bisa berperan maksimal dengan mendukung pengembangan dakwah TQN. “Insya Allah kita akan mengaktifkan kembali Ibu Bella,” pungkasnya.

Tampak hadir Ketum Yayasan Serba Bakti (YSB) Pontren Suryalaya Marsekal Muda TNI (Purn) H. Mahpudin Taka, didampingi beberapa pengurus lainnya. (Lina/Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...