Selamat Jalan Ibu Sriyani…

Jakarta – Pelaksana Tugas, Ketua Yayasan Serba Bakti (YSB) Pontren Suryalaya, Korwil DI Yogyakarta AKBP (Purn). Hj. Sriyani, Senin (23/01) pukul 23.45 telah kembali ke pangkuan Ilahi di RS Panti Rapih Yogyakarta. Wanita tangguh pensiunan POLRI ini menjadi Plt selepas wafatnya Ketua Korwil, Dr. H. Negro Kiswantoro MM dua tahun lalu.

Berita wafatnya almarhumah cukup mengagetkan keluarga, sahabat dan jamaah. Dua hari sebelumnya, ahad pagi (21/01) ia ikut menghadiri manaqib Syaikh Abdul Qadir al-Jailani di TQN Center daerah Sedayu, Bantul. Bahkan di malam harinya turut membantu kegiatan pengarahan dan pembekalan bagi calon pengurus YSB Korwil Yogyakarta masa bakti 2017-2022 di University Hotel Yogyakarta.

Menurut informasi yang redaksi terima dari salah seorang pengurus Korwil Yogyakarta, Ustadz. Eko Sukanto, sebelum wafat, Ibu Sri merasakan dadanya sakit saat ia mau naik kereta ke Malang untuk reuni dengan kawan-kawannya. Dengan sigap kawan-kawannya segera membawa almarhumah ke RS Panti Rapih. Bu Sriyani wafat menjelang tengah malam pukul 23:45 wib.

“Jenazah akan dikebumikan di pemakaman Kertosono, Jawa Timur. Pukul delapan pagi tadi sudah berangkat dari rumah duka,” ujarnya.

Selamat jalan Ibu Sriyani, semoga diampuni segala dosa dan khilaf, dilapangkan kuburnya, serta ditempatkan di tempat yang mulia dalam ridha Allah SWT. (Idn)

 

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...