Selamat! LDTQN Kab. Karawang Resmi Dikukuhkan

Karawang – Sabtu (28/9) menjadi hari yang bersejarah bagi pengurus Lembaga Dakwah Tarekat Qadiriyah Naqsyabandiyah (LDTQN) Pontren Suryalaya Kab. Karawang. Pasalnya mereka resmi dilantik menjadi pengurus masa khidmat 2019-2024.

Pelantikan yang berlangsung di Aula Masjid Agung Syekh Quro Karawang ini dihadiri oleh Ketua Umum LDTQN Pontren Suryalaya, Dr. Muhamad Kodir, M.Si., dan Ketua Dewan Pembina, KH. Baban Ahmad Jihad, SB. Ar.

Prosesi pengukuhan dibuka oleh Ust. Dudin Samsudin, M.Hum., dan pembacaan SK oleh Sekretaris Jenderal, Ust. Nana Yusep, M.Sos.

Pengurus LDTQN Pontren Suryalaya Kab. Karawang resmi dilantik.

Pelantikan pengurus dilakukan langsung oleh Dr. Muhamad Kodir, M.Si. Sebelumnya seluruh calon pengurus mengikrarkan diri menyatakan siap untuk berkhidmat kepada Pangeresa Abah Anom melalui lembaga dakwah ini.

Usai pelantikan KH. Baban memberikan selamat kepada para pengurus.

“Atas nama Dewan Pembina, saya ucapkan selamat kepada pengurus. Semoga gerak langkah kita dalam menjalankan program-program nanti mendapatkan lindungan dari Allah dan juga berkah karamah dari Guru Mursyid kita, Syekh KH. Ahmad Shahibulwafa Tajul ‘Arifin,” tuturnya.

Kegiatan ditutup dengan do’a yang dipimpin langsung oleh KH. Baban Ahmad Jihad, SB. Ar. (Dudin/Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...