Selamat Milad Ibu BELLA Suryalaya ke-53

Tasikmalaya – Ibu BELLA adalah perkumpulan akhwat TQN Pontren Suryalaya yang didirikan oleh Syekh KH. Ahmad Shahibulwafa Tajul Arifin (qs) pada 6 September 1966 bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Awwal 1368 H.

Tujuan awal Pangersa Abah Anom membentuk perkumpulan Ibu BELLA adalah untuk membantu kegiatan pesantren dalam bidang dapur umum. Namun seiring dengan perkembangan Pesantren Suryalaya dengan segala kebutuhannya, maka kini Ibu BELLA menjadi perkumpulan akhwat TQN yang bergerak di bidang sosial, keagamaan, pendidikan, dan usaha.

Kata Ibu BELLA diwujudkan dengan lambing bunga teratai yang memiliki kelopak putih, benang sari kuning dengan batang dan daun berwarna hijau. Bunga teratai menggambarkan keanggunan, keindahan, kesejukan dengan akar yang kokoh menancap kuat di dalam lumpur dibawah permukaan air.

Dalam melaksanakan kegiatannya, Ibu BELLA mengemban visi yang sangat mulia. Visi Ibu BELLA adalah mewujudkan muslimah Tarekat Qadiriyah Naqsyabandiyah Berakhlaq Tanbih.

Selamat milad Ibu BELLA, semoga Allah SWT selalu karuniakan keberkahan dan kekuatan dalam membawa muslimah TQN Pontren Suryalaya sesuai dengan harapan Pangersa Guru Syekh Ahmad Shahibul Wafa Tajul Arifin (qs). (Idn)

 

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...