Selamat! Pengurus LDTQN Bandung Barat Dilantik

Bandung – Pengurus Lembaga Dakwah TQN Pontren Suryalaya Kabupaten Bandung Barat periode 2019-2024 telah resmi dilantik. Pelantikan dilakukan Ahad (10/2) setelah amaliah manaqib di Masjid Daarul Mukhsinin, Komp. Bukit Permata.

Ketua Dewan Pembina, KH. Baban Ahmad Jihad SB. Ar., mengatakan, dibentuknya LDTQN untuk menjaga, melestarikan, dan menyampaikan amaliah TQN kepada para ikhwan. “Tidak menambah dan mengurangi amalan yang sudah disampaikan oleh Guru Mursyid Syekh Ahmad Shahibul Wafa Tajul Arifin,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Haji Baban mengingatkan agar selalu menjaga adab kepada mursyid. “Mari berlomba-lomba untuk meningkatkan dan menyamakan amaliah melalui program upgrading.

Selanjutnya putra Pangersa Abah Anom ini menekankan, sudah menjadi kewajiban murid Abah Anom untuk menjaga amaliah yang sudah diamanahkan tidak terpengaruhi oleh yang lain-lain.

Pengurus LDTQN Bandung Barat bersama H. Baban dan Dr. Kodir.

Ketua Umum LDTQN Dr. Muhammad Kodir setelah melantik menyampaikan pesan kepada pengurus. “Insya Allah dengan ikut serta kita menjadi anggota dan pengurus LDTQN sudah mengandung unsur khidmat di dalamnya.”

Dekan Fakultas Dakwah IAILM ini mengatakan jika kita ikhlas menjalankannya maka kita akan termasuk orang yang membantu Guru Agung Pangersa Abah Anom. “Menjalankan dakwah TQN secara gotong royong menjadi ringan dibanding sendiri-sendiri.”

Terpilih sebagai Ketua Pengurus LDTQN Kab. Bandung Barat Ustadz Muhammad Cucun Khoerudin. Menurut kontributor TQNNews di Bandung Ust. Shony, setelah dilantik pengurus baru akan melakukan konsolidasi internal dan membuat program kerja. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...