Selamat! Pengurus LDTQN DKI Jakarta Resmi Dilantik

Jakarta Setelah penyelenggaraan Upgrading I Angkatan ke-68, Pengurus Pusat LDTQN melantik pengurus DKI Jakarta Periode 2019-2024. Pelantikan diadakan di Aula TQN Center Masjid Al-Mubarak, Rawamangun Jakarta Timur.

Surat Keputusan pengangkatan dibacakan oleh Sekjen Nana Yusef M.Sos., terpilih sebagai Ketua LDTQN DKI Jakarta H. Handri Ramadian SE., Sekretaris Deni Wahyudinata dan Bendahara Hj. Evy Yudiati. Sementara itu Kiai Wahfiudin Sakam diamanahkan sebagai Ketua Penasehat.

Ketum LDTQN Pontren Suryalaya Dr. Muhamad Kodir M.Si., dalam kesempatan itu juga melantik pengurus LDTQN 5 wilayah kota, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

H. Baban Ahmad Jihad SB., Ar., mengingatkan sebagai pengurus tetap istiqamah dalam mengamalkan TQN Pontren Suryalaya, seperti yang telah diberikan syekh mursyid.

Pelantikan Pengurus LDTQN DKI Jakarta di TQN Center. (Foto: Alim)

“Berhati-hatilah dalam segala hal jangan sampai berbuat yang bertentangan dengan peraturan agama maupun negara. Taatilah kedua-duanya tadi sepantasnya, demikianlah sikap manusia yang tetap dalam keimanan, tegasnya dapat mewujudkan kerelaan terhadap Hadlirat Illahi Robbi yang membuktikan perintah dalam agama maupun negara,” ujar Ketua Dewan Pembina LDTQN Pontren Suryalaya mengutip tanbih.

H. Baban berharap pengurus yang baru dilantik dapat bekerjasama dengan berbagai pihak untuk mengembangkan dakwah tarekat.

“Semoga kita semua selalu ada dalam bimbingan Allah (swt),” tutupnya. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...