Selamat! Pengurus Perwakilan Kota Banjar Periode 2018 – 2023 Dilantik

Selamat! Pengurus Perwakilan Kota Banjar Periode 2018 – 2023 Dilantik

Tasikmalaya – Pengurus Yayasan Serba Bakti (YSB) Pontren Suryalaya Perwakilan Kota Banjar Jumat kemarin (02/11) resmi dilantik. Berdasarkan rilis dari suryalaya.org proses pelantikan diawali dengan kegiatan amaliyah manaqib yang dimulai sekitar pukul 20.00 WIB. 

Selesai manaqib Sekretaris Umum YSB Pusat H. Edi Karman S.Ag., membacakan SK pelantikan pengurus perwakilan Kota Banjar periode 2018 – 2023. Pengukuhan pengurus oleh Ketua III Bapak R.H. Bobon Setiadji Bustom. Sejak saat itu H. AM. Mustopa resmi kembali mengemban amanah sebagai Ketua YSB Perwakilan Kota Banjar. Turut menyaksikan KH. Beben Muhammad Dabbas Wakil Talqin domisili Pamijahan yang bertugas menyampaikan khidmat ilmiah manaqib.

Sekretaris Majelis Pembina YSB Pusat H. Baban Ahmad Jihad SB., Ar., menyampaikan tahniah kepada seluruh pengurus yang baru dilantik. Dalam kesempatan itu ia berharap pengurus dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. “Menghidupkan kegiatan dakwah di sini sama dengan mengembangkan dakwah di pusat. Teruskan khidmat amaliyah dengan semestinya,” ujarnya saat menyampaikan sambutan.

Pelantikan yang dihelat di kantor sekretariat perwakilan Kota Banjar Jl. Pegadaian N0. 29 ini dihadiri juga oleh Ketua Umum Lembaga Dakwah TQN (LD TQN) Dr. Muhammad Kodir M.Si. Selesai acara pelantikan pengurus YSB, dilanjutkan dengan pelantikan pengurus lembaga dakwah. H. AM Mustopa diamanah sebagai ketua.

Bagi LD TQN pelantikan ini adalah yang pertama kali di daerah dan kedua yang di SK-kan setelah Jeddah, Arab Saudi. LD TQN memiliki visi menjadi lembaga dakwah yang memfasilitasi upaya pengamalan, pengamanan dan pelestarian TQN Pontren Suryalaya.

Seteleh dilantik ketua perwakilan Kota Banjar H. AM Mustopa mengajak seluruh ikhwan untuk bersama-sama mengembangkan dakwah TQN di lingkungannya masing-masing. “Selaku khadim Pangersa Abah jika kita ingin mendapatkan berkah dan karamah harus menjaga amaliyah yang telah kita terima,” ujarnya. (Idn)

sumber foto: www.suryalaya.org

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.