Selamat Ulang Tahun ke-4, HaQers!

Jakarta – Ahad (27/1) Halaqah Kreatif (HaQers) merayakan hari lahirnya yang ke-4 di Melody Cafe Grand Kemang Hotel, Jakarta Selatan. Kelahiran komunitas dakwah berisikan para pekerja kreatif dan praktisi dunia musik di tanah air ini dibinani oleh Anasthasia Sadrach, H. Agus Syarif Hidayat dan Indra Qadarsih.

Acara yang dimulai sore pukul 16:00 sampai 22:00 mengusung tema: Thought Pray Love and Amaliah For Selat Sunda. “Inti acara adalah silahturrahim, galang dana dan doa untuk peristiwa-peristiwa alam di tanah air, pun sebagai bentuk solidaritas musisi dan pekerja seni,” kata Anas.

Penasehat HaQers H. Agus Syarif berharap event tasyakuran ini menjadi titik awal HaQers semakin digemari, disukai sehingga banyak yang bisa ikut dalam pengajian-pengajian akan datang.

Ketua HaQers, Deni Muhammad Ramdan. (Foto: Abdul Alim).

“Konsep yang HaQers usung adalah mengawinkan musik dengan dakwah. Dengan dzikir hidup jadi terarah, dengan musik hidup lebih indah,” ujar pengamal TQN Suryalaya yang akrab disapa GusRif.

Sementara itu Ketua HaQers Deni Muhammad Ramdan mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan. “Silahkan menikmati acaranya sampai selesai, silahkan menikmati hidangan yang telah disajikan,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Dalam tausiyahnya Ustadz Asep Saepul Bahri mengingatkan waktu yang berjalan bisa dimanfaatkan untuk berbagi kepada orang lain, apapun ilmu yang dimiliki. “Oleh sebab itu kalau kita punya ilmu, berikan, karena ilmu itu milik Allah, Allah akan turunkan ilmu yang lebih banyak,” terangnya.

Rian D’Masiv hadir dalam event milad HaQers. (Foto: Abdul Alim).

Sebelum tausiyah, HaQers menggelar doa untuk para korban bencana alam juga untuk tim Ustadz Jamming Yuki Arifin Martawidjaja dan beberapa rekan musisi lainnya yang sedang mengalami musibah.

Beberapa musisi yang tampil berbagi dalam event kemarin antara lain; Indra BIP, Ivanka Slank, Rian D’masiv, Aleehya, The Hijrah, VOC Band dan Ustadz Jamming. (Idn)

 

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...