Sinergi Usaha Ikhwan TQN Bersama BIB Mart

Kulon Progo – Sejumlah tokoh menghadiri peresmian BIB Mart pada Rabu (31/3) di Pondok Pesantren Nurul Haromain, Kulon Progo, Yogyakarta. BIB Mart adalah singkatan dari Bersama Indonesia Bisa.

Pimpinan pondok KH. M. Sirodjan Muniro mengatakan, ke depannya setiap pondok pesantren harus mampu menciptakan produk unggulan dengan kualitas prima. Produk tersebut nantinya diedarkan ke jaringan pondok pesantren dengan melibatkan masyarakat.

Sementara itu Heppy Trenggono mengingatkan bisnis adalah membangun karakter. Karakter pengusaha yang tahan banting yang membuat bisnis bisa terus berjalan. Tidak hanya dengan semangat.

Sinergi Usaha Ikhwan TQN Bersama BIB Mart
Para tamu undangan.
Sinergi Usaha Ikhwan TQN Bersama BIB Mart
KH. Wahfiudin melihat-lihat produk BIB Mart.

Kiai Wahfiudin mengapresiasi ada usaha ikhwan TQN menjadi mitra BIB Mart, yaitu Agroprima Industries yang didirikan (Alm). Supri Sugiarto. Selain herbal, Agroprima juga menyuplai home care dan personal care.

“Untuk personal care Agroprima memproduksi pasta gigi dengan merek Enhadent. Produk ini dikerjasamakan dengan BMT Nasuha,” pungkas Kiai Wahfiudin.

Sinergi Usaha Ikhwan TQN Bersama BIB Mart
Pasta gigi Enhadent sinergi Agroprima dengan BMT Nasuha.

Kiai Wahfiudin berharap sinergi di kalangan pengusaha TQN dapat terus berjalan dan ditingkatkan. “Ada dua kata kunci, penguasaan modal dan teknologi,” ujar Wakil Talqin TQN Suryalaya.

BMT Nasuha selain investasi pada produk Enhadent juga menjadi distributor wilayah Jabodetabek. Ikhwan TQN mulai saat ini sudah bisa menggunakan Enhadent.

Rekomendasi
Komentar
Loading...