SMP 183 Adakan Oase Spiritual di Halaman Sekolah

Jakarta – Jumat pagi (26/10) Wakil Talqin TQN Pontren Suryalaya KH. Wahfiudin Sakam menghadiri acara Oase Spiritual yang digelar di halaman sekolah SMP Negeri 183 Jl. Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kegiatan dihadiri seluruh guru, karyawan dan siswa-siswi.

“Acara dimulai jam setengah tujuh diawali dengan pembacaan al-Quran, Surat Yasin dan majelis doa,” ujar Anis pendamping Kyai Wahfiudin.

Kepala Sekolah SMP 183 Drs. Slamet Supriyanto menghaturkan terima kasih atas kehadiran Wakil Ketua Komisi Pendidikan & Kaderisasi MUI Pusat menyampaikan pembelajaran dzikir. “Kami keluarga besar SMP 183 mengucapkan selamat datang kepada Kiai Wahfiudin yang berkenan meluangkan waktu untuk hadir di sekolah kami,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Sementara itu wakil kepala sekolah Bapak Nursidin M.Pd., menghimbau siswa-siswi bisa mengikuti acara dengan  penuh ketenangan. “Kegiatan ini adalah upaya kita untuk mendekat kepada Allah. Simak apa yang disampaikan oleh Pak Kiai dan hadirkan qalbu kita,” ujarnya.

Dalam paparannya Kiai Wahfiudin menyampaian pentingnya membentengi diri dengan dzikrullah. “Biasakan dzikir kalimat tauhid seperti yang tadi sudah diajarkan,” ucapnya. (Anis/Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...