Sore Ini Khalwat 40H Dibuka, Peserta Mulai Berdatangan

Jakarta – TQN Center Jakarta kembali menyelenggarakan program khalwat 40 hari. Program dua tahunan ini rencananya akan dibuka selepas shalat Ashar, Rabu (21/03) di Masjid al-Mubarak, Rawamangun, Jakarta Timur.

Ketua pelaksana H. Andhika Darmawan menyampaikan jika peserta sudah mulai berdatangan kemarin, khususnya yang dari luar negeri dan luar kota. “Insya Allah sore ini akan dibuka oleh Wakil Talqin TQN Pondok Pesantren Suryalaya, yang juga Mudir Aam JATMAN, Kyai Haji Wahfiudin Sakam,” ujarnya.

“Pak Zakri dari Kedah Malaysia tiba malam rabu setelah sowan ke Pesantren Suryalaya,” kata Deni, panitia pendaftaran menimpali. Pak Zakri adalah asisten Tuan Guru Mohd. Zuki As-Syuja’, wakil talqin yang tinggal di Jabal Shuf, Kedah, Malaysia.

“Saya selain antar tiga peserta dari Purbalingga dan Cilacap, saya juga akan membantu panitia di sini hingga selesai acara,” kata Nasrudin, alumni khalwat angkatan pertama.

Bendahara kegiatan, Hj. Lina Usman mengajak ikhwan dan akhwat berpartisipasi menyukseskan program khalwat. “Terimakasih atas dukungan dan donasi yang diberikan. Semoga membawa keberkahan untuk semua,” pungkasnya.

Siang ini selepas shalat Zhuhur, panitia menyampaikan pengarahan kepada seluruh peserta khalwat. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...