Sudah 30 Pelaku Usaha Bergabung di TQNMart

Jakarta – Sejak diperkenalkan TQNMart mendapat respon positif dari pelaku usaha yang memasarkan produknya secara online. Dalam 1 pekan sudah 30 wirausaha yang bergabung.

“Alhamdulillah dari 30 pendaftar yang sudah published 11 mitra usaha. Lainnya, mereka masih melengkapi data dan informasi produk,” ujar web developer TQNMart Hendra Yudha pada Jumat (7/8).

Menurut Hendra, untuk bergabung dengan TQNMart sangat mudah. “Cukup klik DAFTAR di web tqnmart.com lalu isi form dan submit. Selanjutnya admin akan menghubungi Anda untuk melengkapi informasi usaha,” sambungnya.

Sementara itu Business Development Nugraha Romadhan mengatakan TQNMart terbilang unik dengan tagline, Jaringan Bisnis Online Terpadu.

Dinamakan jaringan karena TQNNews membuat direktori ikhwan TQN yang memiliki usaha untuk saling terhubung secara online. Menurut Nugraha jika semua pelaku usaha TQN terhubung akan menjadi lompatan besar dalam memajukan ekonomi umat.

“Selain membuat direktori kami juga akan mempromosikan usaha ikhwan TQN melalui berbagai kanal media yang dikelola. Dan, akan ada pendampingan melalui program pelatihan bisnis secara reguler. Itulah kenapa disebut terpadu,” terangnya.

Pelaku usaha yang sudah bergabung antara lain Asri Development Group, Nasuha Food Market, Kaka Food Market, Fortuna Argatech, HATAM, Kanaya Cake and Cookies, Mebel Jepara Rivera, Surya Batik Tulis dan lainnya.

Kamu berminat bergabung dengan TQNMart?
Bersama TQNMart kita akan gerakkan ekonomi umat secara berjamaah.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...