Sukses, LDTQN Jakarta Siap Gelar Diklat Baca Kitab Angkatan Kedua. Yuk Daftar!

Sukses dengan Angkatan pertama, LDTQN Provinsi DKI Jakarta kembali menggelar Diklat Bisa Baca Kitab Kuning dari Nol sampai Mahir dengan Metode 33.

“Saya ucapkan selamat kepada para peserta Diklat Metode Bisa Baca Kitab Kuning dari Nol sampai Mahir dengan Metode 33 LDTQN Pontren Suryalaya DKI Jakarta,” ungkap Ketua Penyelenggara, H. Rakhmad Zailani Kiki, S.Ag, M.M, Rabu (28/07) melalui pesan singkat.

Ustadz Kiki, panggilan akrabnya, mengapresiasi peserta yang sudah bisa membaca materi kitab kuning dari Kitab Taqrib, kitab fiqih, tanpa harakat dan mengetahui nahwu, irabnya. Para peserta dinilai sukses mengikuti soal latihan di Bab 10 dari buku modul dalam dalam pasal kewajiban-kewajiban wudlu, sunnah-sunnah wudlu dan macam-macam air.

“Di Ponpes atau madrasah, untuk sampai bisa baca kitab Taqrib di materi tersebut perlu waktu minimal satu atau dua tahun untuk menguasai ilmu nahwu dan sharafnya. Tapi, Anda sekalian hanya perlu waktu 10 kali pertemuan. Sekali lagi saya ucapkan selamat!,” ucap Ketua Bidang Penelitian dan Pengembangan LDTQN Jakarta tersebut.

Atas keberhasilan tersebut, LDTQN Jakarta siap menggelar Diklat Kelas Online Angkatan Kedua, mulai Ahad, 10 Agustus 2021 atau jika jumlah peserta sudah mencapai 20 orang.

Program ini sangat efektif karena Intensif dilakukan 2 kali dalam seminggu selama 4 bulan penuh.

Biayanya pun sangat terjangkau. Hanya Rp. 200.000/bulan dan biaya buku Rp. 75.000 yang dibayarkan hanya satu kali.

Waktu pelaksanaan Diklat, setiap Selasa dan Kamis. Pukul: 20.00 s.d. 22.00 WIB.

Peserta yang dianjurkan untuk mengikuti Diklat ini ialah yang sudah lancar membaca Al-Quran dengan usia minimal 15 tahun.

Informasi dan pendaftaran silahkan menghubungi Ust. Deni Wahyudinata (No. WA – 082219991137). Transfer ke Rek. BSI 7878 777 454 A.N LDTQN Pontren Suryalaya DKI Jakarta. Serta mengirim bukti transfer ke Nomor WhatsApp tersebut di atas.

#diklat #kitabkuning #ldtqn

Rekomendasi
Komentar
Loading...