Syukuri Perjalanan 4 Tahun, HaQers Jadikan Musik Sebagai Kendaraan Menuju Ridha Ilahi

Jakarta – Komunitas dakwah berisikan para pekerja kreatif dan praktisi dunia musik di tanah air yang tergabung dalam HaQers (Halaqah Kreatif) akhir pekan ini akan merayakan hari lahir yang ke-4. Kehadiran HaQers dengan program-programnya menjadikan dakwah di dunia seni menjadi lebih berwarna.

Anasthasia berharap dalam memperingati hari kelahiran yang ke-4, HaQers bisa mengambil hikmah dari berbagai musibah yang menimpa negeri ini. “Semoga setelah empat tahun bersama, kita terus saling membantu untuk bekal akhir nanti. Diantara mereka yang wafat adalah sahabat-sahabat kita semua, Seventeen dan Aa Jimmy,” ujar pendiri HaQers itu.

Menurut Anas kelahiran HaQers pada 21 Januari 2015 berangkat dari sebuah semangat menjadikan musik sebagai kendaraan menujuNya. “Kami bermaksud mengajak teman-teman semua tak lagi melihat musik sekedar bagian dari onderdil  sebuah kendaraan namun  benar-benar menjadi kendaraan utuh dalam mencapai ridha Ilahi,” ujarnya.

Rencananya Ahad (27/1) di Melody Cafe Grand Kemang, HaQers akan menggelar silaturrahim, menggalang doa dan dana bagi peristiwa-peristiwa alam di tanah air sebagai salah satu bentuk solidaritas musisi dan pekerja seni.

Acara yang akan dimulai sore pukul 16:00 sampai 22:00 mengambil tema “Thought Pray Love and Amaliah For Selat Sunda.”

Penasehat HaQers H. Agus Syarif Hidayat berharapa di usianya yang ke-4 semakin banyak amal kebajikan yang bisa diperbuat. “Semoga kita makin strong dan solid sehingga bisa membuahkan hasil yang banyak untuk berbuat kebajikan seperti santunan sosial untuk anak yatim dan dhuafa, bencana alam juga para musisi dan pekerja kreatif. Happy Milad HaQers! (Idn)

 

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...