Tadabur Alam Menembus Langit Suryalaya

Cibodas – Berawal dari ide sederhana beberapa orang dari grup whatsapp Menembus Langit Suryalaya untuk mempererat tali silturrahim sesama ikhwan dan akhwat TQN Suryalaya yang ada di Jabodetabek, maka dipilihlah liburan model kemah di Cibodas – Jawa Barat, tepatnya di area kemah Mandalawangi pada tanggal 18 – 19 Februari 2017.

Selain partisipasi dari tiap peserta sebesar 200 ribu rupiah juga ada sumbangan dari beberapa orang donatur agar kegiatan ini memudahkan seluruh peserta yang hadir. Peserta hampir 50 orang yang terdiri dari dewasa, remaja dan anak-anak. Acara dimulai dari siang hari setelah pembagian tenda, didahului dengan doa dan makan bersama.

Selama dua hari di lokasi, panitia sudah menyiapkan rangkaian acara yang menarik bukan hanya olah jasmani namun juga olah ruhani, apalagi kalau bukan shalat dan dzikir berjamaah. Malamnya dilanjutkan dengan manaqib Syaikh Abdul Qadir Jailani. Cuaca selama kegiatan sangat mendukung dan lokasi kemah yang dekat dengan sungai semakin menambah indah suasananya.

Sebelum penutupan acara Haji Ferry Junaedi sebagai ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta yang telah berpartisipasi, selain itu peserta juga memberikan banyak masukan terkait kegiatan tersebut, salah satunya adalah harus diadakan kembali dengan kuantitas yang lebih besar lagi. (Hen)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...