Tasawuf Online Buka Kelas Tripod Agama

Sebagai platform belajar keislaman dengan teknologi terkini, Tasawuf Online membuka kelas Tripod Agama. Kelas ini akan membuka wawasan kamu menyangkut tiga rukun agama yang diajarkan Rasulullah Saw melalui malaikat Jibril as.

Rukun agama menjadi sangat esensial untuk diketahui oleh setiap muslim. Karena apabila salah satu dari rukun agama tidak dijalankan dengan baik, maka keberagamaan seseorang bisa dinilai tidak utuh dan sempurna. Sehingga ketiga rukun agama ini diibaratkan dengan sebuah tripod yang menopang tegaknya agama.

Memahami Islam dengan lebih baik juga akan menjadikan ibadah dan kehidupan kita semakin baik. Belajar Islam ini juga sekaligus bagian dari memelihara agama (hifdzuddin) yang merupakan tujuan dari kehadiran syariat (maqashidus syari’ah).

Lalu apa saja materi yang disajikan dalam kelas Tripod Agama?

Kelas Tripod Agama yang diluncurkan tasawufonline.com terdiri 15 topik yang dibagi dalam 3 materi pokok, yakni Islam, Iman dan Ihsan. Topik-topik tersebut sengaja disesuaikan bagi mereka yang ingin mengetahui pilar ajaran Islam dari dasar serta pokok ajarannya.

Mulai dari kewajiban beragama, arti Islam dan karakteristik ajarannya, rukun Islam dan konsekuensinya, rukun Iman, tanda dan ciri orang beriman, cara meningkatkan iman, Ihsan dan urgensinya, serta tasawuf dan thariqah. Melalui kelas ini juga diharapkan, kamu bisa melihat perbedaan pandangan keagamaan secara lebih arif.

Keunggulan Tasawuf Online bisa diakses melalui PC, laptop atau pun smartphone. Waktu belajarnya fleksibel karena materinya mudah diakses kapan dan di mana saja. Selain itu materi pembelajaran di kelas Tasawuf Online berupa video dan modul visual yang menarik.

Untuk mengetahui lebih lanjut yuk ikuti “Kelas Tripod Agama” hanya di www.tasawufonline.com.

Rekomendasi
Komentar
Loading...