Telah Hadir TQNMart, Jaringan Bisnis Online Terpadu

Dalam setiap kejadian selalu ada hikmah yang bisa dipetik. Dalam setiap kesulitan selalu ada kemudahan. Karena sesungguhnya rahmat Dia meliputi seluruh alam semesta.

Pandemi Covid-19 yang terjadi di seluruh dunia termasuk Indonesia, bukan hanya memunculkan ancaman, namun juga memberikan peluang. Salah satunya sektor usaha berbasis daring (online). Semua usaha saat ini wajib beradaptasi dan bertransformasi memaksimalkan peran teknologi informasi atau online.

TQNNews, sebagai portal berita dan informasi tarekat di nusantara melihat pandemi adalah peluang untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas dakwah digital, termasuk bisnis online.

Ikhwan TQN yang sudah memiliki usaha perlu memperkuat sisi digitalnya. Begitu juga yang baru menjalankan usaha tidak boleh lengah dengan pemanfaatan teknologi digital. Aktivitas perekonomian berbasis teknologi informasi atau online kini memainkan perang yang sangat penting bagi kelangsungan usaha.

“Dua kata kunci yang harus kita lakukan di masa pandemi ini, adaptasi dan inovasi,” pungkas Nugraha Romadhan Business Development TQNNews.

Nugraha mengatakan bahwa TQNNews selain mengembangkan platform berita dan informasi di tqnnews.com juga memajukan dakwah tarekat berbasis digital melalu berbagai kanal media sosial seperti Youtube, Instagram dan Facebook.

“Pandemi memaksa kita untuk lebih kreatif mendakwahkan tarekat. Kami telah menginisiasi lini usaha baru untuk membantu bisnis ikhwan dan akhwat TQN secara online. Kita namakan TQNMart,” sambungnya.

TQNMart terbilang unik dengan tagline, Jaringan Bisnis Online Terpadu.

Dinamakan jaringan karena TQNNews membuat direktori ikhwan TQN yang memiliki usaha untuk saling terhubung secara online. Menurut Nugraha jika semua pelaku usaha TQN terhubung akan menjadi lompatan besar dalam memajukan ekonomi umat.

“Selain membuat direktori kami juga akan mempromosikan usaha ikhwan TQN melalui berbagai kanal media yang dikelola. Dan, akan ada pendampingan melalui program pelatihan bisnis secara reguler. Itulah kenapa disebut terpadu,” terangnya.

Kamu berminat bergabung dengan TQNMart?
Yuk kepoin di tqnmart.com klik daftar dan selanjutkan kamu akan dihubungi oleh admin. Mudah dan cepat.

Bersama TQNMart kita akan gerakkan ekonomi umat secara berjamaah.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...