Tingkatkan SDM, Ibu Bella Pusat Adakan Pelatihan Digital Marketing

Divisi Usaha dan Kemitraan Ibu Bella Pusat Pontren Suryalaya bekerja sama dengan Zarome Akademi mengadakan Training & Coaching Digital Marketing pada Sabtu (09/10) di Gedung Divisi Sosial IBP Komplek Pontren Suryalaya, Tasikmalaya.

Pembukaan acara tersebut dimulai pada pukul 10.00 WIB. Acara pembukaan terdiri dari pembacaan ayat suci al Qur’an, tawassul dan dilanjutkan dengan sambutan.

Dalam sambutannya, Ibu Hj. Roro Suwarjo mengatakan bahwa tujuan dari Zarome Akademi adalah mencetak entrepreneur atau pengusaha-pengusaha muda.

Ibu-Bella-Pusat-Adakan-Pelatihan-Digital-Marketing-2
Suasana pelatihan.

Saat ini adalah eranya online, kata Ibu Roro, maka setiap orang bisa menghasilkan uang, yang terpenting adalah tekad dan konsistensi. Karena banyak anak lulus sekolah bingung mau kerja apa.

“Kegiatan ini semoga menjadi ladang amal salih kita, menjadi berkah dan juga menjadi teladan bagi Ibu Bella perwakilan berbagai daerah,” ujar Owner Zerome Akademi tersebut.

Ibu Nendah Hendrayati yang mewakili Divisi Usaha dan Kemitraan Ibu Bella Pusat menyatakan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan program Divisi Usaha dan Kemitraan Ibu Bella Pusat Suryalaya dengan akhwat TQN Pontren Suryalaya.

Kegiatan ini bertujuan menjalin kemitraan, menambah wawasan, meningkatkan sumber daya manusia, dan terutama untuk memajukan organisasi Ibu Bella Pontren Suryalaya.

Dengan dilaksanakannya program ini, diharapkan organisasi Ibu Bella semakin berkembang, menjadi contoh bagi Ibu Bella perwakilan lainnya dan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar Pondok Pesantren dan seluruh ikhwan akhwat Pontren Suryalaya di mana pun berada.

“Kami pun sangat berharap dengan terjalinnya kemitraan ini dapat mewujudkan tali silaturahmi yang baik. Sehingga program kerja kemitraan lainnya pun akan terwujud dengan baik. Kemitraan yang dimaksud bukan hanya dengan Ibu Bella Pusat tetapi dengan semua Ibu Bella di berbagai daerah dan ikhwan akhwat Pontren Suryalaya,” tuturnya.

Ketua Umum Ibu Bella berharap semoga kegiatan ini mendapat limpaham berkah dan karamah dari Guru Agung Syekh KH. Ahmad Shohibulwafa Tajul Arifin, semoga Ibu Bella bisa menjalankan tugasnya dengan amanah dan konsisten.

Ibu-Bella-Pusat-Adakan-Pelatihan-Digital-Marketing-3
Pangersa Umi memotong tumpeng.

Selanjutnya, Ketua Dewan Pembina Ibu Bella Pusat Pangersa Umi Hj. Yoyoh Shofiah memotong tumpeng sebagai simbol dibukanya acara Training dan Coaching Ibu Bella Pusat yang bekerja sama dengan Zarome Akademi. Acara dilanjutkan pelaksanaan Training dan Coaching pada pukul 13.00 WIB.

#ibubella #digitalmarketing #pelatihan

Rekomendasi
Komentar
Loading...