TQN Center Adakan Itikaf dan Bedah Kitab Mitahus Shudur

Jakarta –  Dalam rangka mengoptimalkan bulan Ramadhan 1439 H, TQN Center Jakarta akhir pekan ini akan mengadakan itikaf sekaligus bedah Kitab Miftahus Shudur. Kegiatan yang rencananya dihelat di aula Masjid al Mubarak ini menghadirkan KH. Abu Arief Muhammad Achsan L.c., M.A., Pengasuh Pesantren Fajar Dunia, sebagai narasumber.

Dalam rilis yang diterima redaksi, acara akan dimulai Sabtu siang (19/5) pukul 13.00 WIB selepas shalat Zhuhur dan berakhir Ahad pagi (20/5) selesai shalat Isyraq.

Kabid Amaliyah Yayasan Serba Bakti (YSB) Pontren Suryalaya, Ustadz H. Andhika Darmawan mengajak ikhwan-akhwat untuk ikut kegiatan itikaf dan bedah Kitab Miftahus Shudur. “Untuk mengisi waktu Ramadhan dengan kegiatan yang berkualitas silahkan datang. Niatkan tabarruk,” ujarnya.

Instruktur kursus tasawuf ini selanjutnya mengatakan tidak perlu khawatir jika belum bisa baca kitab. Kitab yang dibedah adalah karya Wali Mursyid Agung Pangersa Abah, Syaikh Ahmad Shahibul Wafa Tajul Arifin. “Insya Allah selain mendapatkan limpahan ilmu juga limpahan barakah,” sambungnya.

Ketua acara, Ustadz Agung Pandoyo menambahkan untuk jamaah yang ingin hadir bisa mendaftar melalui pesan WhatsApp di nomor: 0812-9490-1236. “Ajak keluarga dan sahabat Anda untuk menikmati dan merasakan oase spiritual dalam acara ini,” pungkasnya.

“Acara ini gratis. Panitia telah menyiapkan ruangan yang nyaman, kajian yang menarik, menu buka puasa dan sahur yang asik. Semoga Allah senantiasa membimbing kita di jalan yang di ridhaiNya,” tuturnya.

Aktifis dakwah yang sedang mengembangkan usaha Banana Oklek ini mempersilahkan jamaah yang hadir untuk ikut berkontribusi baik berupa dana, maupun makanan. “Bagi yang ingin membawa makanan ringan atau konsumsi dipersilahkan. Tolong hubungi saya untuk didata. Semoga tambah berkah dan manfaat, aamiin terimakasih,” tutupnya. (Idn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *