TQN Pamekasan dengan Jasa Raharja Adakan Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis

TQN Pamekasan dengan Jasa Raharja Adakan Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis

Pamekasan – Thariqah Qadiriyyah Naqsabandiyyah (TQN) Pontren Suryalaya Perwakilan Pamekasan hari ini, Kamis (6/9) mengadakan pemeriksaan dan pengobatan gratis bagi masyarakat di Kelurahan Lawangan Daya. Kegiatan yang dikerjasamakan dengan PT. Jasa Raharja ini dihelat di Mushalla Miftahul Ulum, Sumber Pinang.

Berdasarkan informasi dari kontributor TQNNews Arif Amin yang bertugas di lapangan, kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat ini dimulai selepas shalat  Zhuhur hingga menjelang Ashar. “Kurang lebih empat puluh orang yang hadir, sebagian besar adalah warga yang tergolong lansia,” ujarnya. Tim kesehatan dipimpin oleh Dr. Ary Yanuar Hermanto sebagai dokter utama.

Selanjutnya koordinator humas dan informasi TQN Pamekasan ini menyampaikan selaku pengamal tarekat harus peduli dengan kebutuhan masyarakat. “Kegiatan seperti ini sangat dibutuhkan dan perlu diadakan secara rutin,” lanjut ia menjelaskan. “Pak Kyai Athorid Siroj sangat  mendukung kegiatan ini. Beliau tidak dapat hadir karena sedang ada tugas lain.” pungkasnya. (Idn)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.