TQN Saudi Gelar Manaqib

Jeddah – Dakwah TQN Suryalaya di Jeddah, Arab Saudi semakin berkembang. Jumlah pengamal dzikir yang bermursyid kepada Syekh Ahmad Shahibul Wafa Tajul Arifin (qs) pun bertambah cukup pesat.

Kegiatan rutin TQN di Jeddah setiap hari Jumat adalah taklim quran, dzikir khatam dan manaqib di Masjid Indonesia Jeddah. Manaqib Syekh Abdul Qadir al-Jailani (qs) dimulai pukul 09.00-11.00 waktu setempat. Setelah itu dilanjutkan dengan dzikir khatam.

“Alhamdulillah ada sekitar tiga puluh lima ikhwan dan akhwat yang ikut manaqib dan taklim quran. Khidmat ilmiah disampaikan oleh Ustadz Abell Yahya,” ujar Haji Sakim Suhadi.

Pembina TQN Arab Saudi ini menyampaikan, pekan depan akan hadir KH. Asep Samsurizal Hudaya dan KH. Aang Abdullah Zein. Kedatangan wakil talqin dan muballigh Suryalaya untuk umrah dan silaturrahim dengan ikhwan di Saudi.

“Saat ini mereka masih di Madinah. Rencananya besok ke Mekah dan Jumat depan Insya Allah ke Jeddah,” sambungnya.

Haji Sakim berharap kehadiran wakil talqin dari Cianjur, Jawa Barat dapat dimaksimalkan oleh ikhwan dan akhwat untuk mengajak keluarga, rekan dan kerabat untuk belajar dzikir. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...