TQNNews Kolaborasi Dengan Big Indonesia Dalam Gerakan Wirausaha Muda

Jakarta – Sebuah event besar GERAKMU (Gerakan Wirausaha Muda) akan digelar pada Sabtu (13/7) di Balairung Universitas Indonesia, Depok. Kegiatan yang diperuntukkan bagi generasi milenial ini diinisiasi Big Indonesia Foundation bekerja sama dengan Asosiasi Dosen Indonesia, Forum Rektor Indonesia dan Universitas Indonesia.

Berdasarkan rilis yang dikirim panitia, festival wirausaha mengundang banyak tokoh baik pemerintah maupun pengusaha. Dari pemangku kebijakan pemerintaha akan hadiri Menristek Mohammad Nasir, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Ketum Asosiasi Dosen Indonesia Dino Patti Djalal.

Sementara dari praktisi usaha ada Founder Saratoga Investama Sedaya Sandiaga Uno, Crown Group Iwan Sunito, CEO RPX Taufick Daniel Mochtar, CEO Prestige Corp Rudy Salim dan masih banyak lagi.

Acara bertemakan Kolaborasi Bangun Negeri: “Wirausaha Muda Berdikari, Siap Hadapi Era 4.0. ini terbuka untuk umum, gratis, dimulai pukul 07:00 – 17:00 WIB.  Rencananya selain talkshow  akan ada juga pameran produk usaha rintisan hasil karya anak bangsa, pameran kuliner dan industri kreatif.

Pemred TQNNews Nugraha Romadhan mengatakan sangat mendukung acara yang ditujukan untuk generasi milenial.

“TQNNews Insya Allah menjadi salah satu media partner festival wirausaha muda yang digagas Big Indonesia. Kita dorong anak-anak muda pengamal tarekat ikut acara ini, berkolaborasi dengan berbagai institusi dan wirausaha muda lainnya,” pungkasnya.

Kamu yang ingin ikut pesta wirausaha terbesar di tahun 2019 ini bisa langsung daftar melalui https://www.ngampooz.com. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...