TQNNews Luncurkan tasawufonline.com

Ramadhan selalu jadi waktu yang pas untuk melakukan perbaikan sekaligus upgrade kualitas diri. Mulai dari penyucian jiwa hingga belajar keislaman lebih mendalam.

Sebagai portal media tarekat nusantara yang inklusif dan fokus pada penyucian dan pengembangan diri (tazkiyatun nafs), TQNNews meluncurkan tasawufonline.com pada bulan Ramadhan 1442 H.

Tasawuf Online merupakan platform belajar keislaman melalui teknologi terkini yang bisa diakses dengan mudah. Tasawuf Online hadir untuk memfasilitasi semangat kamu dalam belajar keislaman dari dasar secara utuh.

Dengan mengikuti kelas yang disediakan tasawufonline.com ini diharapkan bisa meningkatkan kualitas kepemimpinan kamu yang islami serta adaptif demi membangun peradaban. Karena nabi Saw bersabda; “setiap kamu adalah pemimpin”. (HR. Bukhari dan Muslim)

Spirit kepemimpinan dan keteladanan Nabi Muhammad Saw menginspirasi tasawuf online untuk berkontribusi positif menyebarkan Islam yang rahmatan lil ‘alamin dalam setiap kontennya.

Kemudahan Belajar di Tasawuf Online

Tasawuf Online menggunakan teknologi terkini untuk mengembangkan pembelajaran secara online. Sehingga setiap materinya dapat kamu akses melalui PC, laptop atau pun smartphone.

Waktu belajarnya fleksibel. Materi mudah diakses kapan dan di mana saja sehingga bisa menjangkau lebih banyak orang.

Kamu bisa menikmati materi pembelajaran di kelas Tasawuf Online berupa video dan modul visual yang menarik. Topiknya sesuai kebutuhan dan relate dengan kehidupan. Dan yang terpenting bisa langsung diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Tasawuf Online juga menggunakan user interface yang friendly serta mudah digunakan siapa saja. Materinya terstruktur dan mudah dipahami. Modul lengkap dengan visual dengan visual yang menarik. Bagi yang mengikuti kelas hingga tuntas akan mendapatkan sertifikat digital.

Dengan mengharapkan ridha Allah Swt, Tasawuf Online memposisikan diri sebagai portal edukasi dan inspirasi keislaman masa kini sekaligus tempat ngajinya generasi millennial dan centennial.

Rekomendasi
Komentar
Loading...