UNU Indonesia Selenggarakan Pelatihan Kepemimpinan

Bogor – Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Indonesia menyelenggarakan pelatihan kepemimpinan dakwah transformatif selama tiga hari (12/01 – 14/01) di Vila Putri, Cisarua Bogor. Kegiatan yang diikuti 30 aktifis mahasiswa UNU dan STAINU ini dibuka oleh HM Mujib Qulyubi M.H. wakil rektor III UNU Indonesia.

“Generasi muda NU harus memiliki jiwa kepemimpinan untuk membina umat. Kami sangat berterimakasih kepada lembaga dakwah NU yang berkenan untuk memberikan pelatihan kepada mahasiswa/i kami,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

Narasumber utama Kyai Wahfiudin, Wakil Sekretaris Divisi Diklat dan Pengkaderan LDNU berharap kegiatan ini dapat diikuti secara penuh oleh seluruh peserta. “Insya Allah jika istiqamah melakukan pembinaan, maka akan muncul kader-kader dari UNU Indonesia,” ujarnya saat berdiskusi dengan dosen-dosen yang turut hadir.

Selama tiga hari peserta akan belajar bagaimana mengembangkan jiwa kepemimpinan. “Kami sudah siapkan materi klasikal maupun outdoor agar peserta bukan hanya mengetahui namun juga mengalami,” ujar Hendra Yudha salah satu instruktur. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...