Upacara di Suryalaya

Tasikmalaya – Lain dari biasanya, pagi ini suasana Suryalaya, Tasikmalaya begitu meriah dipenuhi ribuan orang. Ikhwan dan akhwat dari berbagai kalangan dan elemen masyarakat mulai memadati Lapangan Jamilega Suryalaya. Kemeriahan ini dikarenakan Pondok Pesantren Suryalaya akan menyambut miladnya yang ke-110 tahun pada 05 September 2015 mendatang.

Pada Senin pagi (23/08/2015), ikhwan dan akhwat Thariqah Qadiriyyah Naqsyabandiyah (TQN) Suryalaya nampak khidmat mengikuti upacara Pembukaan Milad. Pangersa Umi Yoyoh, Pengemban Amanah KH. Zainal Abidin Anwar, Ketua Umum Yayasan Serba Bakti (YSB) Marsekal Muda TNI AU (Purn.) Mahfudin Taka serta aparat pemerintah setempat menghadiri pembukaan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya di barisan terdepan.

Walau cuaca terasa panas, Lapangan Jamilega cukup kondusif untuk pelaksanaan upacara berkat tenda yang terbentang lebar menaungi peserta upacara. Panggung yang luas di bagian depan lapangan, relatif memudahkan para penampil untuk turut berkontribusi memeriahkan acara.

Upacara pagi ini adalah salah satu rangkaian acara Milad yang akan berlangsung hingga 5 September 2015. Rencananya beberapa artis ibukota akan ikut memeriahkan acara Milad ini. (Odi)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...