Upgrading I Angkatan ke-61 Digelar di Bandung

Bandung – Lembaga Dakwah TQN Pontren Suryalaya Kota Bandung akhir pekan kemarin, Sabtu-Ahad (24-25/8) menyelenggarakan Upgrading di Masjid Uswatun Rohmah Jl. Cikutra, Bandung.

“Kegiatan diikuti 125 peserta dari berbagai daerah di sekitar Kota Bandung belum termasuk 25 undangan dan panitia. Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses,” ujar penasihat LDTQN Kota Bandung H. Sudiono.

“Saya salut dengan panitia yang telah berjuang demi kemajuan dakwah TQN Pontren Suryalaya. Semoga ini bisa menjadi teladan bagi generasi penerus dalam mengamalkan, melestarikan dan mengembangkan dzikir yang telah diajarkan Pangersa Abah Anom,” sambung pria yang akrab disapa Pak De.

Acara dibuka oleh Ketua Umum LDTQN Dr. Muhammad Kodir M.Si., pada Sabtu (24/8) bakda Zhuhur pukul 13.00 WIB.  “Kegiatan Upgrading Angkatan ke-61 di Kota Bandung ini, dengan memohon barakah dan karamah dari Pangersa Abah dibuka, bismillah,” demikian seperti yang redaksi kutip dari IG @majalahsinthoris.

Narasumber lain yang ikut hadir adalah KH. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar., KH. Beben Muhammad Dabbas, Ust. Acep A. Rijalulloh M.Ag., dan Ust. Yana Yusep M. Sos. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...