Upgrading I LDTQN Sudah Sampai Angkatan ke-51

Tasikmalaya – Lembaga Dakwah TQN Pontren Suryalaya selepas Manaqib Syekh Abdul Qadir al-Jailani (qs) kemarin, Senin (18/30 kembali mengadakan Upgrading I. Program peningkatan kompetensi muballigh khususnya penyeragaman amaliyah ini telah mencapai angkatan yang ke-51.

Ketua Umum LDTQN Dr. Muhammad Kodir M.Si., saat pembukaan menyampaikan pentingnya perang muballigh dalam mendakwahkan tarekat, khususnya TQN Pontren Suryalaya.

Acara ditutup dengan ziyarah ke Makam Pangersa Abah Sepuh dan Pangersa Abah Anom. (Foto: IG majalahsinthoris)

Berdasarkan rilis dari suryalaya.org program upgrading ditujukan bukan hanya untuk muballigh, namun para sesepuh majelis dzikir khatam dan manaqib. “Penyelenggaraan upgrading diikuti oleh pengurus baik dari tingkat pusat hingga daerah di dalam dan luar negeri,” demikian yang disampaikan sekretariat.

Program yang dihelat di Serambi Masjid Nurul Asror ini dimulai selepas zhuhur dan selesai keesokan harinya Selasa (19/3).

Beberapa narasumber yang terlibat dalam program upgrading antara lain H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar., KH. Sandisi, Drs. H. Suhrowardi M.Ag., dan Ustadz Agus Syamsul Basyar S.Ag.

Acara ditutup dengan ziarah ke Makam Pangersa Abah Sepuh dan Pangersa Abah Anom. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...