Yogyakarta Selenggarakan Pembekalan Bagi Calon Pengurus Korwil Periode 2017-2022

Jakarta – Masa kepengurusan Yayasan Serba Bakti (YSB) Pontren Suryalaya Korwil DI Yogyakarta periode 2012 – 2017 di bawah pimpinan Alm. Dr. Ir. H. Negro Kiswantoro dan Alm AKBP (Purn) Hj. Sriyani telah berakhir. Estafet kepemimpinan organisasi akan segera dilanjutkan oleh pengurus yang baru.

Tim formatur melalui musyawarah bulan lalu juga telah merekomendasikan beberapa nama yang akan diajukan kepada pusat untuk diamanahkan menjadi pengurus periode 2017 – 2022. Sebelum secara resmi dikukuhkan, Korwil Yogyakarta berinisiatif menyelenggarakan pengarahan dan pembekalan bagi calon pengurus.

Kegiatan yang dihelat pada hari Ahad (21/01) di University Hotel Yogyakarta dihadiri 30 pengurus lama dan baru. Kyai Wahfiudin didaulat untuk menyampaikan pembekalan. Wakil talqin yang baru diangkat menjadi Mudir Aam JATMAN (Jam’iyyah Ahlith Thariqah al-Mu’tabarah an-Nahdliyah) ini sebelumnya juga diminta untuk memberikan tausiyah manaqib pagi harinya.

“Alhamdullilah, demi perkembangan TQN Suryalaya di Yogyakarta, Kyai Wahfiudin berkenan memberikan pengarahan dan pembekalan kepada calon pengurus baru. Semoga membawa keberkahan. Hatur nuhun Guru Mursyid Agung Syeikh Ahmad Shahibul Wafa Tajul Arifin qs, alfatihah…,” ujar Plt. Ketua Korwil DI Yogyakarta periode 2012 – 2017, Alm. AKBP (Purn). Hj. Sriyani.

Sementara itu dalam paparannya Kyai Wahfiudin memaparkan hubungan antara pengurus yayasan pusat, korwil, perwakilan serta wakil talqin. “Semua mempunyai tugas dan fungsi masing-masing dalam berkhidmat kepada guru mursyid,” jelasnya. (Idn)


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi