YSB Korwil DKI Jakarta Besok Selenggarakan Manaqib

Jakarta – Yayasan Serba Bakti (YSB) PP Suryalaya Korwil DKI Jakarta akan menyelenggarakan Manaqib Tuan Syaikh Abdul Qadir al-Jailani qs, Ahad (08/11). Kegiatan yang selalu dihelat di TQN Center Masjid Al Mubarak Rawamangun ini akan dimulai pukul 08:00 hingga 13:30 wib.

Manaqib selalu diselenggarakan setiap bulan di hari ahad minggu kedua. Ust. Andhika, ketua pelaksana manaqib, mengajak para pengamal TQN Suryalaya agar bisa menghadiri kegiatan bulanan ini. “Insya Allah tausiyah akan disampaikan oleh Kyai Wahfiudin, ketua Korwil Jakarta. Beliau rencananya tiba di Jakarta hari jumat ini setelah safari dakwah ke Eropa selama tiga minggu,” ujarnya.

Menurut Ust. Andhika, tim hadrah remaja masjid Babussalam Tanjung Priok akan ikut meramaikan manaqib bulan ini. Rencananya pembelajaran dzikir juga akan disampaikan Kyai Wahfiudin. “Silahkan ajak keluarga dan sahabat untuk menerima mutiara-mutiara hikmah dari beliau. Insya Allah yang hadir akan diperjalankan-Nya, yang jauh akan didekatkan-Nya,’ tutupnya. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...