Yuk Belajar Bahasa Mandarin

Bagi sebagian orang kuliah di luar negeri menjadi sebuah impian. Bukan semata karena prestise namun pengalaman hidup di negeri orang, dengan budaya yang berbeda akan membuat kita lebih mandiri dan tangguh menjalani kehidupan.

Kuliah di luar negeri tidak selalu harus mengeluarkan biaya besar. Kamu yang sedang merencanakannya, sering-sering tengok portal informasi beasiswa. Banyak tawaran beasiswa dari berbagai negara. Salah satunya Taiwan.

Negeri yang terletak di kawasan Asia Timur ini menjadi salah satu tujuan pelajar Indonesia melanjutkan studi, magang bahkan bekerja di sana. Tidak sedikit yang awalnya hanya kuliah dan magang, akhirnya lanjut sampai bekerja. Banyak perusahaan-perusahaan besar yang memproduksi laptop dan smartphone berbasis di Taiwan.

Taiwan juga termasuk negara yang sangat berkomitmen kuat untuk mengembangkan berbagai riset. Ini menjadi daya tarik tersendiri bagi kamu yang memiliki hasrat meneliti. Jadi, kuliah di Taiwan menggabungkan aktivitas course dan research.

Faktor lainnya yang paling banyak dijadikan alasan pelajar Indonesia ke Taiwan adalah Bahasa Mandarin. Ya, bahasa yang paling banyak digunakan oleh penduduk bumi.

Negara ini cocok menjadi tempat belajar bahasa Mandarin karena lingkungan yang mendukung dan kompetensi yang unggul. Taiwan menggunakan traditional Chinese, bukan simplified Chinese seperti di daratan China. Ini yang menjadikan belajar Mandarin di Taiwan memiliki kompetensi yang tinggi.

Kamu yang berencana ke Taiwan untuk melanjutkan studi, magang maupun bekerja, harus menyiapkan diri dari sekarang. Belajar bahasa Mandarin.

Kini kamu bisa dengan mudah belajar bahasa Mandarin langsung dari pakarnya di Taiwan, Emliku, Online Mandarin Course. Emliku menawarkan program belajar Mandarin mulai dari tingkat dasar hingga kamu bisa mencapai level lulus TOCFL A1.

Menariknya dengan belajar bahasa Mandarin di emliku.co.id kamu mendapatkan pendampingan sampai lulus sertifikasi hingga menjadi pengajar. Di samping itu, Emliku juga siap untuk membantu pengurusan dan pencarian sekolah, magang dan hubungan kerja dengan perusahaan.

Rencananya program kursus bahasa Mandarin bersama Emliku akan dimulai pekan depan. Tunggu apa lagi? Yuk langsung hubungi 0812 9291 7700.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...