Yuk Hadir Manaqib dan Halal Bi Halal di TQN Center

Jakarta – Pengurus Lembaga Dakwah TQN Pontren Suryalaya DKI Jakarta rencananya Ahad (16/6) akan menyelenggarakan Manaqib Syekh Abdul Qadir al-Jailani (qs) di TQN Center Rawamangun, Jakarta Timur.

“Selain manaqib juga akan diadakan halal bi halal. Insya Allah Mudir Aam JATMAN yang juga Wakil Talqin TQN Suryalaya akan hadir untuk menyampaikan tausiyah,” ujar Ust. H. Andhika Darmawan.

Ketua Bidang Amaliyah YSB (Yayasan Serba Bakti) Korwil DKI Jakarta ini berharap ikhwan dan akhwat di Jakarta dan sekitarnya bisa datang manaqib sekaligus silaturrahim. “Ajak semua keluarga, kerabat dan kawan-kawan kita untuk meraih mutiara hikmah dari manaqib.”

Manaqib di TQN Center diadakan Ahad kedua setiap bulannya. Khusus untuk bulan Juni (bertepatan dengan syawal) dimundurkan satu pekan untuk memberikan kesempatakan jamaah yang masih mudik.

Kegiatan akan dimulai pukul 08.00 WIB dengan shalat dhuha, dzikir harian dan dzikir khataman. “Insya Allah ceramah dan talqin dzikir akan disampaikan oleh Kiai Wahfiudin. Acara ditutup dengan shalat zhuhur berjamaah lalu ramah tamah,” kata sekretaris korwil Ust. H. Handri Ramadian. (Idn)

 

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...