Yuk Wujudkan Pusat Dakwah TQN di Mesir

Pergerakan dakwah memang perlu ditopang oleh anak-anak muda yang enerjik. Seperti yang dilakukan oleh TQN Mesir, bermula dari organisasi komunitas yang terdiri dari mahasiswa Al Azhar hitungan jari di tahun lalu, kini sudah menjelma secara resmi menjadi LDTQN Republik Arab Mesir.

Padahal baru sebulan sejak dikukuhkan, tepatnya 16 Ramadhan 1442 H, LDTQN Mesir ingin membeli tempat yang akan dijadikannya sebagai sekretariat dan pusat kegiatan dakwah.

“Hanya dengan angka 1,5 M sebagai nominal target minimal pembelian bangunan di negeri piramida Mesir. Mari bersama saling bahu-membahu untuk mewujudkannya, tidaklah sulit selagi dilakukan berjamaah, tidaklah sulit untuk mencari pasifnya pahala,” demikian ajakan LDTQN Mesir melalui akun Instagram LDTQN Republik Arab Mesir.

Gerakan wakaf yang yang dicanangkan generasi muda TQN ini perlu didukung. Karena Sekretariat LDTQN Mesir ini sebagai sarana pusat dakwah tarekat dan tasawuf, yang mencakup aspek ibadah, pendidikan dan ekonomi.

Program yang diusung LDTQN Mesir ini bukan hanya bersifat edukatif tapi juga dedikatif. Bagaimana dakwah tarekat bisa menjadi bagian dari solusi permasalahan umat.

Program yang sudah berjalan misalnya, kajian keislaman bertemakan aqidah, fiqih, tafsir serta tasawuf menunjukkan betapa TQN Mesir konsen dengan ilmu. Belum lagi majelis manaqib yang dihadiri oleh ratusan mahasiswa kian menunjukkan progres perkembangan dakwah TQN di negeri piramida.

Seperti diketahui, Universitas Al Azhar, Mesir sejak lampau lazim mencetak ratusan bahkan ribuan ulama, da’i, akademisi dan penggiat dakwah sekembalinya ke tanah air. Dengan hadirnya Sekretariat LDTQN Mesir, diharapakan para mahasiswa bisa bertarekat dan melanjutkan perjuangan Rasulullah Saw dengan qalbu ihsani.

Mari wujudkan dakwah tarekat Go Internasional. Ikutan donasi wakaf pembelian sekretariat LDTQN Mesir. Rek. BCA 2030618231 a.n. Muhammad Husni Abdul Azis (Ketua LDTQN Mesir). Konfirmasi transfer
WhatsApp LDTQN Mesir https://wa.me/201271320837.

Rekomendasi
Komentar
Loading...