Himbauan Pengurus Pusat LDTQN Pontren Suryalaya Terkait Penyebaran COVID-19

Tasikmalaya – Penanganan wabah virus Corona menjadi perhatian bersama. Saatnya semua elemen bangsa bergotong royong mencegah meluasnya virus yang diberi nama COVID-19.

Menyikapi perkembangan yang terjadi, pada hari Selasa (17/3) LDTQN Pontren Suryalaya mengeluarkan himbauan untuk seluruh ikhwan dan akhwat.

Baca juga: Pesan Kiai Wahfiudin Mencermati Kemungkinan Merebaknya Virus Corona

Berikut isi lengkap himbauan yang tertuang dalam surat edaran No: 132/C-LDTQN/PPS/III/2020, ditandatangani oleh Ketua Dewan Pembina KH. Baban Ahmad Jihad Sb., Ar., dan Ketua Umum Dr. Muhammad Kodir M.Si.

  1. Melakukan tindakan-tindakan pencegahan untuk menghindari penyebaran COVID-19 sebagaimana petunjuk yang telah diberikan oleh pemerintah pusat maupun daerah.
  2. Amaliah TQN Pontren Suryalaya agar tetap dilaksanakan sebagaimana biasanya. Dan diharapkan kepada ikhwan-akhwat untuk menjaga/menghindari kontak langsung antara sesama jamaah khususnya pada amaliah yang dilaksanakan secara berjamaah seperti dzikir, khataman dan manakib. Khusus untuk amaliah manakib kami menghimbau agar diikuti oleh ikhwan-akhwat yang tinggal di sekitar tempat pelaksanaan manakib saja, sampai situasi dan kondisi normal kembali.
  3. Ikhwan-akhwat agar tetap tenang dan istiqamah serta bersungguh-sungguh dalam melaksanakan amaliah TQN Pontren Suryalaya sesuai tuntunan Guru Mursyid Syekh KH Ahmad Shohibulwafa Tajul Arifin (ra). Marilah kita senantiasa berlindung kepada Allah swt dengan dilandasi sabar dan tawakal dalam menerima musibah ini.

Baca juga: Saudi Stop Umroh Sementara Biro Travel Jamin Keamanan dan Kenyamanan Jamaah

Demikian himbauan ini disampaiakn untuk dilaksanakan sebaik-baiknya, semoga Allah swt memberikan perlindungan kepada kita semua melalui barakah dan karamah Guru Mursyid Syekh KH. Ahmad Shohibulwafa Tajul Arifin (ra). Amiin Yaa Rabbal ‘Alamiin.


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi