IAILM Launching Program Penguatan Soft Skill Komputer bagi Mahasiswa

TASIKMALAYA – Demi memperkuat kompetensi mahasiswa, IAILM Suryalaya me-launching Program Penguatan Soft Skill Komputer yang bekerjasama dengan Politek Triguna Tasikmalaya.

Rektor IAILM Suryalaya, H. Iwan R. Prawiranata, SE, MIB, MA, Ph.D membuka secara resmi program tersebut, Ahad, (16/2) bertempat di ruang Auditorium IAILM Suryalaya.

Artikel Terkait: Rektor IAILM Bekali 124 Peserta KKN IAILM Suryalaya

“Program ini bertujuan untuk memperkuat kompetensi mahasiswa IAILM dalam penguasaan IT dan komputer. Melalui program ini diharapkan agar lulusan IAILM dapat bersaing di era global dengan dibekali teknologi and information skill,” demikian kata Iwan dalam sambutannya.

Kepala Laboratorium Komputer IAILM Suryalaya Oyib Sulaeman, MSI menyampaikan bahwa program tersebut menjadi program yang wajib diikuti oleh para mahasiswa IAILM.

Artikel Terkait: LAVA 2020 Suryalaya Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan

“Kegiatan tersebut akan dilaksanakan mulai tanggal 21 Februari s.d 21 Mei 2020 dengan materi meliputi: Dasar-dasar TIK, Microsoft Office dan Desain Grafis,” ungkap Oyib.

Dalam kesempatan tersebut sekaligus dilaksanakan penandatanganan naskah kerjasama antara IAILM Suryalaya dengan Politeknik Triguna Tasikmalaya.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...