Tasyakur Milad ke-44 PAUD Ibu Hj. Euis Siti Ru’yanah

Sambil membawa kado, anak-anak usia dini dengan mengenakan seragam berjalan beriringan melakukan pawai menuju Pontren Suryalaya. Pawai tersebut rupanya dilakukan sebagai rangkaian Tasyakur Milad PAUD Ibu Hj. Euis Siti Ru’yanah ke-44 sekaligus Milad Pontren Suryalaya ke-116.

“Tasyakur Milad PAUD Ibu Hj. Euis Siti Ru’yanah ke-44 dan Pondok Pesantren Suryalaya ke-116,” begitu kata-kata yang tercantum dalam spanduk rombongan PAUD yang berdiri pada 1 September 1977 tersebut.

Baca juga…

Sambil ditemani orang tua dan dewan guru, rombongan anak-anak PAUD tersebut menuju Puncak Suryalaya untuk berziarah ke makam KH. Abdullah Mubarok bin Nur Muhammad dan KH. Ahmad Shohibulwafa Tajul Arifin serta ke makam istri Abah Anom yakni Ibu Hj. Euis Siti Ru’yanah pada Rabu (01/09).

Usai berziarah, bertempat di halaman madrasah Pontren Suryalaya, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang kemudian diserahkan oleh Kepala PAUD Ibu Hj. Euis Siti Ru’yanah kepada pangersa Umi Hj. Yoyoh Sofiyah. Selain itu ada juga acara pemotongan kue, penyerahan bingkisan serta nyawer.

Dalam kesempatan itu, PAUD yang didirikan untuk mengenang jasa dan perhatian Ibu Hj. Euis Siti Ru’yanah terhadap dunia pendidikan turut menghaturkan “kadeudeuh” atau biasa disebut Natura kepada Pontren Suryalaya untuk menyemarakkan Milad Pontren Suryalaya ke-116 pada 5 September.

#milad #paud #natura

Rekomendasi
Komentar
Loading...